-->

Resep Premium dan Cara Membuat Tumis Kangkung yang enak dan lezatnya seperti masakan restoran

Resep Premium dan Cara Membuat Tumis Kangkung yang enak dan lezatnya seperti masakan restoran
Resep Premium dan Cara Membuat Tumis Kangkung yang enak dan lezatnya seperti masakan restoran - Hello sahabat Bunda masih berjumpa di artikel Resep Premium Makanan yang Terenak dan Terlezat.Sering merasa masakan tumis kangkung di restoran atau warung makan terasa lebih enak dan menggugah selera? Kalau iya kamu tak sendiri sahabat Blogger.

Banyak orang yang terkadang merasa bahwa masakan tumis kangkung di restoran terasa lebih enak daripada buatan sendiri. Kamu sangat bisa membuat tumis kangkung seenak masakan restoran bahkan lebih enak dari masakan restoran Masakan tumis kangkung sangat terkenal enak, gurih dan lezat. Tumis kangkung tidak hanya disajikan di warung makan biasa tapi disajikan juga di restaurant dan hotel berbintang.

Aneka resep sayur dan resep tumis kangkung ini juga bisa dipraktekan dengan mudah di rumah.Kita bisa memilih resep olahan kangkung sesuai cita rasa kita, sebab pada artikel ini saya menyajikan resep sayur tumis kangkung dari yang sederhana hingga yang sangat special dan sangat istemewa. Di dalam penjelasan artikel ini ada berbagai macam resep olahan tumis kangkung.

Sebelum saya memulai saya akan memberi pembahasan tentang beberapa resep tumis kangkung dan manfaat yang ada dalam sayur kangkung itu sendiri.

Ternyata sayuran ini mempunyai banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Sayur kangkung memiliki kandungan yang kaya akan vitamin A baik.Vitamin ini berguna untuk bisa menjaga kesehatan pada mata. Karenanya, kandungan vitamin A dapat melindungi kornea mata serta lapisan mata dari berbagai infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan virus.

Di tahun 2014 beberapa peniliti dapat menemukan manfaat jika rajin mengkonsumsi dan makan kangkung Mampu membantu mencegah penyakit diabetes pada ibu hamil dan bayinya. Kandungan antioksidan tersebut berkhasiat dapat melawan oksidasi penyebab diabetes sel-sel tubuh pada ibu hamil dan janin. Sayur kangkung sendiri memiliki khasiat untuk antiradang yang sangat baik dan sangat ampuh.

Recomended For You :



Dengan memanfaatkan bumbu dapur sederhana dan sayur kangkung yang masih fresh, tumis kangkung seenak restoran bukan lagi mimpi. Berikut resepnya.


Resep Premium dan Cara Membuat Tumis Kangkung yang enak dan lezatnya seperti masakan restoran


Bahan untuk membuat Tumis Kangkung :  



  • 1 ikat sayur kangkung segar (siangi, buang batang) 
  • 1 buah tomat ceri (belah empat) 
  • 4 siung bawang putih (memarkan) 
  • 2 siung bawang merah (iris tipis) 
  • 4 buah cabai rawit (iris serong tipis) 
  • Kaldu ayam bubuk (secukupnya) 
  • Garam (secukupnya) 
  • Gula (secukupnya) 
  • Margarin (secukupnya, pengganti minyak) 
  • Udang goreng (secukupnya, jika suka) 


Cara Membuat sayur Tumis kangkung :  



  1. Panaskan margarin hingga leleh, tumis bawang putih, bawang merah dan cabai hingga harum serta matang. Masukkan sayur kangkung, aduk rata.
  2. Tambahkan garam, gula, kaldu ayam bubuk dan buah tomat serta udang goreng. 
  3. Aduk rata semua bahan, masak dengan api besar agar kangkung cepat matang dan tidak berubah warna.
  4. Angkat tumis kangkung yang telah matang, sajikan selagi masih hangat.


Demikian resep cara membuat tumis kangkung yang enak dan lezatnya seperti masakan restoran. Resep yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah.

Tetap ikutan blog ini trus,bakal update setiap hari.jika anda suka silahkan share blog ini untuk membantu content biar berkembang dan rajin update.terima kasih

0 Response to "Resep Premium dan Cara Membuat Tumis Kangkung yang enak dan lezatnya seperti masakan restoran"

Post a Comment

ok

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel