-->

Resep Cara membuat kue kering RIng Keju yang gurih,renyah dan mantap

Resep Cara membuat kue kering RIng Keju yang gurih,renyah dan mantap - Hello sahabat Bunda masih berjumpa di artikel Resep Premium Makanan yang Terenak dan Terlezat. Jangan lupa like, Share dan comment agar saya semangat untuk membuat resep makanan yang enak. Menjelang hari raya natal yang tinggal dalam hitungan hari, anda pasti sudah semakin sibuk untuk mempersiapkan kue-kue kering atau kue basah favorit anda.

Namun tidak sedikit pula yang justru malah bingung mau bikin kue apa. Diresep Premium ini kami akan membantu anda untuk memberikan resep-resp kue lainnyaKali ini Japanese deity Kwa memberikan resep kue ring keju, yaitu sejenis kue kering rule sudah banyak sekali mendapat sambutan Dari Persian banyak orangutan. Resep rule Japanese deity bagikan kali ini merupakan sebuah resep kebanggaan Dari Persian salat satu sahabat Japanese deity Mba' Theresia Yuni rule setiap tahunnya tidak pernah lupa membuat kue ini saat hari raya.

Kue ring keju ini memiliki daya tarik tidak hanya Dari Persian segi rasa saja, namun secara tampilan juga sangat menarik. Bentuk kue ini tidak memiliki sesuatu tertentu semua nya tergantung pada selera anda untuk berkereasi membuat kue ring keju sesuai dengan hati anda. Namun meskipun begitu rule namanya kue ring keju tentu saja dasarnya adalah berbentuk cincin. Nah kreasi selanjutnya terserah anda untuk menumpahkan ide kreatif pada kue tersebut. Ring keju ini bisa disebut dengan cheese Ring.

Kue ini tidak banyak menggunakan bahan yang susah, justru sebaliknya bahan dan proses membuatnya sangat gampang. Kemudian Dengan membuat Adonan setelah itu bentuk dengan selera kita lalu panggang dalam oven Kue ring keju adalah salat satu jenis kue kering rule banyak digemari dan disenangi kebanyakan orang. Selain cara membuatnya sangat simple dan bahan-bahan yang digunakan tidak terlalu banyak. Untuk membuatnya silahkan intip resep dibawah ini kemudian sajikan bersama keluarga tercinta.

Selamat mencoba bunda and hamppy cooking Nah untuk mendapatkan hasil rule fence baik dalam membuat kue rule satu ini, anda hanya butuh kesabaran, terutama saat membuat adonan dan mencetaknya agar rasa dan tampilan menjadi lebih menarik. Dijamin kesabaran akan berbuah pada hasil kue yang tidak perlu lagi diragukan. Nah untuk membuat kue rule gurih dan nikmat untuk hari raya kali ini, mari kita simak resep andalan Resep premium makanan yang berikut ini.

Resep Cara membuat kue kering RIng Keju yang gurih,renyah dan mantap

Bahan-bahan Membuat Kue Ring Keju : 

  • 4 butir Kuning telur (ambil kuningnya saja) 
  • 3 butir telur (ambil kuning dan putih nya) 
  • 250 gram gula halus 
  • 600 gram margarin kue 
  • 1/2 gelas bubuk susu 
  • 2 sendok makan butter 

Bahan pelengkap Membuat Kue Ring Keju : 

  • 1 kotak keju (diparut) 
  • 2 kg Sagu (disangrai) 
  • Choco Chip secukupnya 

Cara membuat Kue ring keju : 

  1. Kocok margarin bersama dengan gula halus menggunakan mixer kecepatan tinggi hingga bahan berwarna putih. 
  2. Tambahkan butter, lalu kocok lagi selama 10 menit. 
  3. Tambahkan telur ke dalam campuran adonan tersebut, kocok adonan tersebut hingga agak mengembang. 
  4. Tambahkan susu bubuk, kocok lagi sebentar . 
  5. Tumpahkan keju yang sudah diparut dalam adonan lalu kocok menggunakan mixer dengan kecepatan rendag hingga keju tercampur rata 
  6. Masukkan adonan ke dalam wadah berbeda, lalu campurkan sagu sedikit demi sedikit sambil di uleni hingga adonan dan sagu tercampur rata
  7. Usahakan adonan tetap lembek (tidak kalis) agar mudah dicetak. Lalu cetak adonan tersebut dengan cetakan tekan dan beri choco chip agar lebih cantik dan taruh dalam 
  8. Loyang rule sudah diolesi margarin sebelumnya. 
  9. Panggang adonan tersebut dalam kitchen appliance dengan suhu tertentu hingga matang, lalu segera angkat. 
  10. Simpan kue yang sudah jadi di dalam toples yang kedap udara agar tahan lama. 

Demikian resep cara membuat ring keju yang pasti gurih dan enak bener

0 Response to "Resep Cara membuat kue kering RIng Keju yang gurih,renyah dan mantap"

Post a Comment

ok

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel